Bisa Lihat Hantu, Prilly Latuconsina Pun Cerita Suka dan Dukanya

Prilly Latuconsina mengaku jika selama ini mata batinnya terbuka dan mampu melihat penampakan mahkluk gaib alias hantu. Bisa melihat hantu tentunya ada suka dan juga dukanya. Berikut penuturan Prilly Latuconsina mengenai suka duka bisa melihat hantu tersebut.

Pada awalnya, Prilly sendiri sebenarnya rela dibuka mata batinnya agar bisa melihat hantu atau mahkluk gaib dan mampu berinteraksi dengan mereka yang ada dan diceritakan pada film berjudul Danur yang tak lain adalha film terbarunya. Disebutkan olehnya bahwa pengalaman mampu melihat hantu dan dibuka mata batin tersebut merupakan pengalaman yang dapat membuatnya sangat tegang. Akibatnya saat ini, dirinya pun harus bisa mengendalikan penglihatannya sendiri, pasalnya matanya tak hanya bisa melihat manusia biasa, namun juga mampu melihat makhluk gaib lainnya yang ada di sekitarnya.

“Gimana aku observasi kalau aku nggak bisa lihat hantu? Satu-satunya yang aku lakuin adalah aku harus buka (mata batin). Dilihatin sih tapi sekali doang. Setelah selesai shooting aku dilihatin lagi pas ke Bandung,” ungkap Prilly dikutip Tribunnews (27/3).

Pada awalnya, memang Prilly mengaku sangat tegang ketika sadar bahwa dirinya telah bisa melihat mahkluk gaib.

“Out of logic sih ya, pertama, kayak nggak bisa napas. Satu-satuya yang aku lakuin cuma bisa berdoa. Itu pilihan yang sulit, selain itu ini tokoh asli. Aku korek terus supaya aku bisa seperti Kak Risa (penulis Danur),” tambahnya.

Menurutnya, selain membuatnya tegang namun hal ini juga bisa dibilang seru. Akan tetapi ada efek samping lainnya yakni dirinya sering merasa mual, pusing dan ingin muntah.

Author: fitrini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.