Disya Rosa Klarifikasi Soal Kehamilannya Dengan Enji

Setelah lama diam, akhirnya Disya Rosa pun muncul ke media dan memberikan klarifikasi mengenai isu kehamilannya berasam Enji mantan suami Ayu Ting Ting. Berita mengenai kehamilan Disya dengan Enji pun mencuat ketika salah satu akun instagram gosip memposting sebuah surat yang berisi somasi Disya atas Enji.

Disya pun tampil bersama sang kuasa hukum guna memberikan klarifikasi berita kehamilan dirinya di kawasan Tebet. Adapun tujuan dari klarifikasi ini sendiri adalah untuk menuntut Enji bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuatnya pada Disya.

“Makin banyak berita online tentang surat somasi saya. Beredar siapa perempuan yang mengaku hamil ke Enji. Ada berita bahwa perempuan yang mengaku hamil itu ingin memeras Enji. Saya tidak pernah memeras Enji, saya hanya meminta pertanggungjawaban Enji,” ujar Disya.

“Dari awal saya hamil, saudara Enji sudah mengetahui. Sempat ada keadaan dimana Enji ingin menggugurkan kandungan saya,” tambah Disya.

“Yang membuat saya bertahan sampai sekarang karena Enji bilang mau bertanggung jawab dan mau anaknya. Dari umur kehamilan dua bulan, kami baik-baik saja. Waktu itu dia bilang untuk nikah siri dan mau nyari tempat tinggal untuk saya,” ungkap Disya.

Dari penuturan Disya disebutkan kalau memang Enji sempat ingin bertemu dan meminta Disya untuk menandatangani sebuah surat pernyataan sebagai penyelesaian masalahnya. Namun, Disya menolak hal tersebut karena menurutnya apa yang dilakukan oleh Enji tersebut tidak menghargainya.

“Sempat kita ketemuan, ngobrol dan cari solusinya. Dia bilang sama saya kalau ingin clear dengan kasih saya uang Rp 5 Juta saja untuk biaya kelahiran,” beber Disya.

Kendati sudah berusia 8 bulan usia kandungannya, Disya baru berani untuk muncul ke permukaan. Disya adalah seorang perempuan yang diketahui memiliki pekerjaan sebagai seorang MC. Pertemuan Disya dengan Enji adalah pada Agustus 2017 silam. Disya juga mengakui kalau memang dirinya dengan Enji berpacaran dan sudah melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka. Saat ini, dirinya hanya berharap bahwa Enji dapat bersikap gentle untuk mengakui apa yang telah diperbuatnya.

 

Author: fitrini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.